Ahmad Naufa

 

Fakultas Ekonomika dan Bisnis FEB UGM telah menyelenggarakan kegiatan bertajuk diskusi keuangan di ruang Lippo, Gedung Magister Sains dan Doktor FEB UGM. Acara tersebut merupakan seri pertama dari rangkaian Finance Discussion Series yang akan diadakan selama satu tahun ke depan.

Finance Discussion Series sendiri merupakan suatu acara kerja sama antara Pusat Kajian Pasar Keuangan FEB UGM dengan mahasiswa Magister Sains dan Doktor FEB UGM.

Acara Finance Discussion Series kali pertama tersebut mengundang Bapak Mamduh M. Hanafi, Dr., M.B.A. sebagai pembicara. Rangkaian kegiatan diawali dengan presentasi paper yang berjudul “Inter and Intraday Analysis of IPO After-Market: Evidence from Indonesia Stock Exchange” oleh Bapak Mamduh M. Hanafi, Dr., M.B.A. Selanjutnya, setelah sesi presentasi paper selesai, moderator membuka sesi tanya jawab yang diikuti dengan antusias oleh hadirin.

Sebagai kegiatan kajian akademik,  Finance Discussion Series rutin diselenggarakan setiap bulan dengan mengundang seluruh mahasiswa yang mengambil bidang Finance pada Program Doktor Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM.